Yes! 25 Perahu Baru dari Pemkot Banjarmasin Siap Bantu Satgas "Kinclongkan" Sungai | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 24 Desember 2018

Yes! 25 Perahu Baru dari Pemkot Banjarmasin Siap Bantu Satgas "Kinclongkan" Sungai

BERITABANJARMASIN.COM - Melalui CSR, Pemkot Banjarmasin lewat PDAM Bandarmasih dan Bank BPD kalsel memberikan bantuan perahu kebersihan, kepada satgas kebersihan di lima kecamatan di Banjarmasin.



Perahu tersebut diserahkan langsung Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Direktur PDAM Bandarmasih, Pimpinan Cabang Bank Kalsel, serta lima camat di Banjarmasin.


Ibnu mengatakan, penyerahan perahu itu, bertujuan membantu pekerjaan satgas dalam menjalankan tugas membersihkan sungai di daerah berjuluk kota seribu sungai ini.



Orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbay itu juga mengatakan kinerja dari satgas kebersihan dinilai sudah bagus dalam menjalankan tugasnya masing-masing, selain pekerjaan rutin mereka pun melaksanakan program Jumat Bersih dan Akhir Pekan Bersih-bersih. "Ini merupakan apresiasi Pemkot Banjarmasin melalui CSR, dengan memberikan langsung perahu kebersihan," ujarnya, kemarin (23/12/2018).


Ada 25 buah perahu kebersihan diserahkan kepada lima kecamatan dengan masing-masing kecamatan mendapat lima buah perahu yang dilaksanakan di Sungai Martapura Siring 0 Kilometer Jalan Jendral Sudirman Banjarmasin Tengah. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner